DO THE BEST BEFORE TO BECOME INSANE

Sabtu, 14 Mei 2011

AKU ADALAH AKU

Aku dengan segala keakuanku...
Yuup. Aku egois, karena aku jarang sekali peduli apa kata orang2 sekitarku. 
Aku kasar, karena aku berani memaki keadaan yang keras dan bebal diskitarku.
Aku nekat, karena aku sering kali menentang dan mempertanyakan apa yang masyarakat percayai dan benarkan. 
Aku bodoh, karena aku memang seringkali bertanya dan mempertanyakn kebenaran yg beredar simpang siur di lingkungan dan kehidupanku.
 
Tapi aku tidak buta…! karena aku melihat banyak sekali hal hal yang berbeda, dan itu sangat indah…!
Aku tidak tuli, karena aku masih bisa mendengar suara2 lirih kaum2 terdefraksi…! 
Dan aku tidak bisu…! Karena aku masih mampu menyuarakan apa yg ada di hati dan pikiranku walaupun seringkali berbeda bahkan bertentangan dengan sekitarku…!
 
Aku bersyukur dengan apa adanya aku. Perlu sangat banyak instropeksi memang, tapi aku rasa waktu mampu membantu ku mengembangkan bagaimana keakuanku semakin positif... Sekali lagi, aku adalah aku yang apa adanya!!!

0 komentar:

Posting Komentar