DO THE BEST BEFORE TO BECOME INSANE

Jumat, 02 September 2011

DIAM dan SOMBONG itu BEDA!!!

Banyak sebagian dari mereka mengatakan kalau saya ini sombong karena sikap saya yang cuek, sok cool, jaim dan seperti zombie yang acuh. And I don’t know why they have been saying like that. So far, it’s make me uncomfortable. Well, diam bukan berarti sombong. I hate arrogance. Dan saya belajar bagaimana agar jauh dari sifat itu.

Manusia memiliki karakter yang berbeda satu sama lain. Pendiam, agresif, confidence, pemarah, ramah dan lain sebagainya. Begitupula dengan sikap, sifat dan watak manusia.

Diam itu dislike talking much. Dan lebih cendrung untuk mendengarkan lawan bicara. Tidak suka banyak bicara disini maksudnya, bukan karena diam itu adalah emas, tapi tidak suka bicara yang berlebih. And sometimes, tidak suka ikut campur terhadap urusan yang bukan haknya. Bukan juga karena tidak peduli, tapi berusaha untuk tidak masuk kedalam wilayah yang bukan tempatnya.

Sedangkan sombong itu sendiri selalu membangga banggakan kemampuan dirinya dengan memandang rendah orang lain. Damn…I want kick his ass man... sombong itu selalu membesar besarkan apa yang dia miliki dan hanya peduli pada dirinya sendiri. 

Tidak selalu orang diam itu memiliki sifat sombong. Diam dan sombong itu sangat jauh perbedaannya. Jadi DIAM dan SOMBONG itu BEDA!!! and no one knows what I've thought.


3 komentar:

  1. i like it..
    sy sering dibilang sombong karena sifat sy yg banyak diam, harus bagaimana sy menanggapi omongan orang2 yg sering bilang sy sombong? tolong share

    BalasHapus
  2. Good, diam bukan berarti sombong

    BalasHapus