DO THE BEST BEFORE TO BECOME INSANE

Rabu, 26 Januari 2011

PERNIKAHAN MEJELANG KEMATIAN (KISAH NYATA)


Katie kirkpatrick, 21 mengidap kanker ketika akan merayakan hari terbaik dalam hidupnya. katie diserang penyakit kanker, pernapasannya terganggu, bahkan ia harus menggunakan tabung oksigen untuk membantunya bernapas. sakitnya tidak tertahankan, bahkan morphin pun tidak bisa menahan rasa sakitnya. organ2 tubuhnya mulai melemah tapi itu tidak menghentikannya untuk menikahi nick,23, yang telah ia cintai semenjak kecil.


Katie menderita kanker stadium akhir dan menghabiskan beberapa jam setiap harinya untuk terapi. Terlihat Nick sedang menunggu Katie sampai selesai, ini adalah salah satu dari sekian banyak sesi kemoterapi Katie.




Katie, 21, memegang obatnya beberapa saat sebelum ia tidur karena pengaruh morphin yang telah ia gunakan. ia terserang kanker paru-paru.


Sehari sebelum pernikahannya. katie dalam keadaan yang sangat menyakitkan, ia menggunakan morphin dan obat2an untuk membantu menghilangkan sakitnya.


Dalam kesulitannya dalam menahan rasa sakit, kegagalan organ, dan morphin , Katie tetap mau melaksanakan acara pernikahannya dan memperhatikan setiap detail. Gaun pengantin perlu diperkecil beberapa kali karena Katie terus menerus kehilangan berat badannya.


Katie, 21, dan nick, 23, seorang sheriff yang ia kenal sejak kecil, menikah di gereja hazel park, sabtu, januari 15, 2005



Pernikahan dengan aksesoris yang tidak biasa dengan selang oksigen, Katie memakainya baik dalam upacara dan resepsi pernikahannya. Pasangan yang lain di gambar atas adalah Orang Tua Nick. Ikut Bersuka Cita melihat anak laki2nya menikahi sang pujaan hati, teman smunya.


Katie, di kursi rodanya dengan selang oksigen, mendengarkan sebuah lagu dari suaminya dan teman2nya.


Dalam resepsi, Katie perlu beberapa kali istirahat. Rasa sakitnya membuat ia tidak bisa berdiri lama2.


Katie meninggal 5 hari kemudian setelah pernikahannya. Melihat seorang wanita yang sakit kritis dan lemah melakukan pernikahan dan dengan sebuah senyuman di wajahnya membuat kita berpikir….. Kebahagiaan bisa dicapai, tidak perduli bisa bertahan berapa lama. Kita seharusnya tidak membuat hidup kita menjadi rumit.

DRAMA QUEEN

There is a little girl.
Lost in a confusing love.
Poisons and roses bring her into regret
Full consequences are painful.
Did she know? Or did she understand?

There is a little girl.
Stand alone at the window waiting for stars
With dresses and bridal jewelry
She promised to god for an answer.
Did she know? Or did she understand?

Every night ...
Only tears and tears that dripped.
Trampled in this black of love.

Every morning ...
Blank stares and inequality she walked.
Injured by the true love like drama queen.

Ran away to avoid the black pitch-dark
Penetrates the blurred shadow of a dream
Sing with the folded arms groaned in fear.

Selasa, 25 Januari 2011

LOVE STORY

THIS IS THE LOVE STORY ABOUT A BOY.

WALKED IN THIS LONELY ROADS LOOKING FOR HIS QUEEN WHO GONE IN THE DARKNESS NIGHT.

JUST A PICTURE THAT HE PAINTED TO FILL THE EMPTINESS OF LIFE.

IN THE BLUR HIS TRIPS, HE WAS DIE WITH THE BROKEN OF THE ARC.

SMELL BLOOD MIXES TO THE DRY LAND. WITH THE ROSE TRAMPLED IN HIS HANDS.



THIS IS THE STORY ABOUT A GIRL.

WAITING FOR HER KING IN THIS PALACE.

JUST WEEP AND TEARS FALL DOWN IN THE FLOOR WITH THE PALE OF THE MOON.

AND THE DEATH HOPELESSLY PICK UP IN THE ANGELS.

CURL UP AND DIE WITH THE NIGHTGOWN AND THE RING IN HER FINGERS.

THE MIRROR HAS BROKEN AND THE VASE CRACKED.



OH ... THIS LOVE STORY IS SO SAD... DEATH TO END TWO SEPARATE HEARTS.

OH ... HOW VERY CRUEL WORLD FULL OF MYSTERY ... BROKEN SMILE ON YOUR FACES JUST BE MEMORIES ...

BERSEMANGATLAH

MATAHARI BERSINAR TERANG, MERUBAH DUNIA DENGAN SENYUMAN.
PAGI HARI PUN MENJELANG, BERI SEMUA SEBUAH HARAPAN
USAP AIR MATAMU KAWAN, LUPAKANLAH KESEDIHAN.
MARI BERGANDENGAN TANGAN, DENGAN SATU TUJUAN.

BERSEMANGATLAH…
JANGAN MENYERAH…
TAK PERNAH PASRAH..
DAN TAK KENAL LELAH..

BINTANG MENYAMBUT DUNIA, SIANG PUN BERGANTI
UBAH AIR MATAMU KAWAN, DENGAN WAJAH BERSERI.
PERIH RASA TERASA DIHATI, DAN BIARKANLAH IA PERGI.
MALAM YANG TAK PERNAH SUNYI, TEMANIMI KEDALAM MIMPI.

BERUSAHALAH…
JANGAN MENYERAH…
TAK KENAL ARAH…
DAN JANGAN BERUBAH…

WAKTU TERUS BERPUTAR, RATU PUN MENARI.
HUJAN YANG BERHENTI, TIBALAH PELANGI.
PEJAMKANLAH MATA INI, JELANG MENTARI ESOK MENANTI

Kamis, 20 Januari 2011

Parade Ujian

Pagi tadi ujian trakhirku...bieeeeeehhhh....prah bro...
"Morphology." sebebnarnya sih pelajaran yang sangat mudah...berkenaan dengan tata bahasa, nah...berhubung tulisannya pada pake bahasany Arnold Swzstesteger (buset...tuh orang namanya sulit banget sih) semua...otaku males berpikir dengan istilah istilah asing yang tertera dikertas ujian. Kalau cuman "what, why, who, where, when, dan how" sih aku paham...enteng....lha terus...ngapain ngambil jurusan sastra inggris...? He...he..he..waktu milih jurusn dulu, g sengaja kecoret fak. Sastra. Akhirnya salah milih jurusan dehh...

Jadi awalnya begini, duduk..duduk..duduk...duuuuduuuuuuk...!!!
Aku bangun kesiangan lagi....he..he..he..kesiangan terus..."g maju maju sih loe" biasalah...semalem habis ada jadwal padat banget. Mulai dari maen futsal, tahlilan, ngaji, ngerjain tugas, sampe cuci piring. Sampe ada yang pecah piringnya...

Sadar kalau sudah telat 20 menit, dengan refleknya aku ngambil handuk dan beranjak ke wc. Biasanya sih g kyak gtu pas baru bangun...masih mikir mikir lamaaaaaaaaaaaa banget. "Mandi...engga...mandi...engga...!!!" sambil motong lidi kecil-kecil sampe habis. Dingin bro...

Akhirnya aku cmn raup, sikat gigi, terus semprotin parfum yg banyak ke badan. Hmmm..."g ketauan..." tapi masih tetap cakep kok dengan rambut yg sedikit acak acakan. Berangkat sambil lari lari...sampe kelas...parfum casablanca yang aku beli diparis, tiba tiba aroma wanginya berubah jadi bau klelek... Kwkwkwwkwkwkw...

Hampir 10 menit aku bengongin tuh soal morphology. Ya gimana g bengong...wong g ngerti semua kok...bengong sendiri kayak orang gila...sambil ngeliatin teman teman sekitar yang sedang sibuk mengerjakan soal. Ada yang sembunyi sembunyi buka buku disamping kursinya...kyak maling aj...lagi baca novel paling..., ada yang nyelempitin hp dibawah pahanya...g tau dah lagi ngapain tuh orang...entah sms an, chatingan, facebookan, atau twitteran pake tuh hp. Ada juga yg bisik bisik...ah...paling ngegosip...trus...ada juga yang bengong sampe ngiler ngiler kayak aku gini...kwkwkwkwkwk...aku ada temannya...^_^

Ha..ha..ha..ternyata...g cuman aku aj yg jadi mahasiswa bodoh. Semua yang ada dikelas juga ternyata mahasiswa bodoh...bermain curang demi mendapatkan nilai yang bagus. Menghalalkan segala upaya biar bisa jadi yang terbaik, ingin terlihat pintar dimata dosen dngan mngisi semua jawaban ujian (padahal jawabanya nyontek semua) ha...ha..ha...pada g jujur semua nih orang...kalau g bisa...ya g bisa...menipu diri sendiri tuh namnaya...ternyata masih hebatan aku ketimbang yang lain...he..he..he..aku sadar...batas standart berfikir setiap orang tu beda beda...kalau aku bisanya kayak gini, ya aku kerjain...kalau g bisa...ya aku tinggal..yah inilah kemampuan yang aku bisa...
Ya beginilah indonesia...hidup indonesia...ha..ha..ha..preketek...sok suci banget sih gwe...padahal dosanya bejibun kayak tps (tempat pembuangan sampah)

10 menit, 15 menit, 20 menit, 25 menit...masih bengong aj sih ni orang...dari pada bengong melototin soal ujian. Aku gambarin aja lembar jawabanya..."srett...sreeeettt..sreeeeett.." jadi deh...wajah skeptisku versi cartoon..."ada yang kurang kayaknya ma nih coretan..." !@#$%^&*&^!?
"curhatan" nulis curhatan aj deh "god...help me..." kata kata itu yang aku tulis dilembar jawaban akhir. Sapa tau aj tuhan dengar curhatan ku. Trus diisiin deh jawaban ujiannya. Amieen...
Ha...ha...ha...bego...

"lima menit lagi ya" ucap pak dosen.
Tweeeeng...weeeeng...weengg...gawaaaaaaat...waktunya tinggal dikit...
Gedubyaaaaaaaaarrrr....akhirnya selesai juga...baru keisis 3 jawaban dari 20 soal...
Kwkwkwkwkwkwkwkwkw.....guoblooooook....
Biarlah...so far so good kok...^_^

Rabu, 19 Januari 2011

Sepenggal Masa Lalu (PART 1)

Aku hanya seorang bocah nakal.
Masih belum menemukan keistimewaan dalam perjalanan hidupku. Entah kapan ku akan menemukan keistimewaan tersebut. Salah dan benar dibalik kejamnya dunia semua pernah kulakukan. Berjualan koran, mencari kaleng bekas untuk dirombengkan, mencuri uang, mengutil disupermarket, berkelahi dengan teman, bertengkar dengan keluarga, berjudi dikelas, meminum minuman keras, hingga kenakalan2 remaja yang lainnya.

Ha..ha..ha..perjalanan gelap yang sungguh mengerikan. Masa masa silam yang masih belum menemukan jati diri. Kepuasan dan kenikmatan sesat yang terbenak dalam otak ku saat itu. Aku sadar, pergaulan yang sudah tidak terkendali membuatku terjerumus oleh lubang dosa. Bodoh…begitu sempitnya pola pikirku dulu…

Namun, semua perlahan berubah ketika keluargaku menyekolahkanku diluar daerah. Ha..ha..ha..mungkin mereka sudah tak tahan melihat ulahku disana. Hingga membuangku jauh kesini.

Pondok…
Ketika itu…yang terlintas dipikiranku hanyalah sebuah asrama biasa semacam kost kostan untuk tempat tinggal sepulang sekolah. He..he..he..terdengar lucu sepertinya ya…
Hingga aku sadar, ada dimana ketika itu kuberada.
Pondok pesantren…sekolah agama…islam…
Kaget dan takut waktu itu erasaanku.
Jujur…dulu aku benar benar g ngerti masalah agama.
Sholat saja aku jarang, bahkan g pernah…
Hingga sampai yang kutakutkan ada disana…
”mengaji” aku sama sekali g bisa mengaji waktu dirumah.
Aku malu sebenarnya ada disini…sungguh sungguh malu…

Ditempat inilah kutemukan perubahan itu…
Betapa banyaknya lumuran dosa yang telah kuperbuat oleh kebodohanku...
Betapa sia sianya waktuku terbuang oleh prilakuku…
Betapa kotornya tubuhku dimata tuhan…
Hingga tetes air mataku pun pecah juga dimalam itu…

Ditempat ini…hidupku berubah 180 derajat.
Disini, aku diajarkan untuk hidup mandiri, dewasa dan tidak berketergantungan. Pelan, perlahan dan signifikan, perlahan perubahan itupun muncul dalam hidupku. Kedewasaan berpikir dalam menyikapi sebuah masalah, kemandirian hidup jauh tanpa orang tua, belajar disiplin terhadap waktu. Semua total berubah…

Kejenuhan pun perlahan menggandrungi pikiranku saat itu.
Terkekang, terpenjara, dan terikat erat oleh semua.
Seakan roh dan jasadku terperangkap dalam sarang.
Ingin rasanya mengibaskan sayap sayap dipundaku ini utnuk terbang bebas. Dan akhirnya…terbanglah aku keluar.
Keluar tanpa ijin (ocol), bolos sekolah, menghilang beberapa hari, pura pura sakit, hingga keluar bermain playstation ketika waktu mengaji. Tapi ini wajarlah menurutku…sebatas kenakalan2 anak pondok yang ingin refresh sejenak.

Aku bersyukur...hingga detik ini aku bisa mengenal sebuah pelajaran besar dipondok pesantren.

Sebuah pelajaran tentang sebuah aturan
Sebuah pelajaran kedewasaan berpikir
Sebuah pelajaran untuk hidup mandiri
Sebuah pelajaran batasan batasan kehidupan
Sebuah pelajaran untuk mengenal tuhan

Harapku pada tulisan ini…
“maaf kan hambamu yang bodoh ini Tuhan”

Kamis, 06 Januari 2011

JANGAN MENANGIS

ADIK,
JANGAN BIARKAN AIR MATAMU TERJATUH LAGI
DI SETIAP BUTIRAN AIRMATAMU, BEGITU MENYIKSAKU

ADIK, TERSENYUMLAH…
ADIK , BERBAHAGIALAH..

KETIKA AKU DATANG, BERSUKA CITALAH
KARENA DISAAT ITU AKU KAN MENJAGAMU, MENJAGA MALAIKAT KECIL YANG SELALU BIASI RUANG KOSONG INI DENGAN SENYUMU.
ADIK, USAIKAN SEMUA KESEDIHANMU
KINI PELUKLAH AKU, MESKI HANYA BAYANGANKU
TETAPI PERASAAN DAN SAYANGKU SUDAH MENYATU KEDALAM TUBUHMU

ADIK,
AKU AKAN SEGERA MENJEMPUTMU
MENJADIKANMU MALAIKAT HIDUPKU

PATAH SAYAP SANG MALAIKAT

RINTIK HUJAN MERAMAIKAN SEPI

DENGAN SEBOTOL WHISKEY, DAN SEBATANG ROKOK KU MEMBERANI


KU SUSURI LORONG SEMPIT, MULAI GEMETAR TANGAN DINGIN TAK HENTI

DITEMANI GELAP MATA KU MENEPI


KU MENATAP UJUNG JALAN TERTUJU, DAN KU TATA DIRI KU KINI TERPAKU

DAN KU TERPANA SEJENAK KU TERSENTAK TAK MENENTU

KAU BUKAN MASA LALU MU

KINI KAU HANYA BELENGGU



KEMISKINAN MEMAKSA MERENGGUT JIWA YANG SUCI

KEGELAPAN TAK GUBRIS SANG KASIH

KAU TANGISI, TAPI KU TAK MENGERTI

KAU PERBUAT DAN KAU AKUI DAN MULAI KAU SESALI


DULU Q MELIHAT SAYAP MU TERBENTANG

NAMUN KINI PATAH DAN TERBUANG…


WHAT NEXT TO BE LOST???

JUST SEE AND WAIT FOR IT!!!