DO THE BEST BEFORE TO BECOME INSANE

Senin, 30 Januari 2012

GALAU PADA KAMERA

Akhir-akhir ini saya benar-benar sedang galau seribu galau. Bukan galau karena masalah cinta atau permasalahan anak-anak kost pada umumnya, melainkan galau karena ingin hunting foto cewek seksi telanjang di mall. Moment terbukanya 1cm pintu nerakah tuh kalau emang ada kejadian kayk gtu. Entah kenapa dalam minggu-minggu ini birahi saya untuk memotret memuncak pada satu titik dimana harus dilampiaskan. Dan pelampiasan ini sampai sekarang masih belum terwujud dikarena adanya beberapa kendala. Dengan sangat terpaksa harus saya lampiaskan sementara nafsu bejat ini pada seekor kucing yang pernah ngejadiin hamsterku sebagai sarapan paginya. “Binggo …I got you cat…!!! Sini kamu…!!! keluarin Chiripa dari perutmu ngga, dari pada kusumbat mulutmu sama sosis…!! Arrgh…Meooooowwng…!!!

Kamis, 19 Januari 2012

Apa Adanya

Jalani hidup apa adanya
Apa yang kita punya, yang ada ada saja
Mau ini ada mau itu ada,
gono gini ada, Walau semuanya yang apa adanya

Marilah kawan pilih bahagia

Susah senang hanyalah dipikiran saja
Jadilah diri kita Apa adanya
Yang penting hidup ini buat ada dan berguna

Hidup dialam merdeka
Merdeka jiwa setarakan
Tak ada hidup yang lebih berguna
Selain jadi manusia pada hakikatnya
Apa adanya...
Ada apanya...

Link download Mp3 Apa Adanya

Rabu, 11 Januari 2012

7 Selebriris/Tokoh yang tidak disukai

Sebuah penghargaan dibuat untuk memberikan apresiasi tinggi terhadap sumbangsihnya selama menjalankan propesinya. Namun hal tersebut menjadi sebuah kebalikannya bagi saya. Berikut adalah 7 nominasi selebriti/tokoh yang saya tidak sukai.
Syahrini si Jambul Katulistiwa
Jambul Katulistiwa. Dapat dari mana coba nama kayak gituan? Denger namanya aja dah mau ngebanting laptop, apa lagi liat orangnya. Najis banget hueeek. (sentimen) Sharini adalah nominasi wanita yang paling berpengaruh besar dalam kehidupanku. Dia adalah wanita pertama yang bikin aku muntah darah selama 1 minggu, insomnia selama 2 pekan dan mimpi buruk dikejar setan. Huuf...mengerikan. Setiap kali nongol ditipi, rasanya pingin kulempar remot jambulnya dari tempatku duduk. Huh...buru-buru dah pindah chanel. Males ngedengerin gaya lebaynya kalau ngomong. Sok ngartis dan sok jadi panutan (trancenter). Masa tiap kali diwawancarai, mesti keluar kata-kata “sesuatu” kalau engga “Alhamdullilah ya” Aaaaaarrrrggghhh...jadi pingin ngebanting beneran nih laptop. Apa waktu SD dia g pernah diajarin tata cara berbahasa Indonesia dengan baik dan benar ya? Mana Subjek dan mana Objek.

Kamis, 05 Januari 2012

Lagu untuk adik-adik

Hampir 5 jam sudah kemaren saya duduk didepan Laptop. Mungkin saja bisa lebih dari itu jika saja listrik kala itu tak padam. Dalam kegelapan, tidak banyak aktifitas yang dilakukan. Mungkin hanya dapat bercanda tawa lepas diterangi sebuah cempluk sebagai penerangnya. Tak terasa sudah 2 jam berlalu, namun listrik tak kunjung menyala. Rasa jenuh pun melanda seisi penghuni rumah. Terkait dengan status Twitter ku kemaren "Memaksimalkan sesuatu yang sudah ada saja " saya pun mencoba memaksimalkan apa yang ada didepan saya. Produktif. Itu kunci menghilangkan rasa jenuh menunggu.